Lowongan Pekerjaan Fresh Graduate PT. Trans Retail Indonesia - Info Loker Terbaru -->
 karyawan profesional yang mengelola lebih dari  Lowongan Pekerjaan Fresh Graduate PT. Trans Retail Indonesia

Lowongan Pekerjaan Fresh Graduate PT. Trans Retail Indonesia


Lowongan Kerja PT. Trans Retail Indonesia Terbaru 2018

Advertise

Carrefour didukung oleh kurang dari 11.000 karyawan profesional yang mengelola lebih dari 87 outlet di Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, Yogyakarta, Medan, Palembang, dan Makassar. Lingkup kerja karyawan kami bervariasi dari kombinasi inisiatif dan tanggung jawab yang memungkinkan mereka untuk terus tumbuh. Selain itu, diharapkan dari mereka untuk merangkul nilai-nilai budaya Carrefour yang memiliki pandangan positif, integritas, menghormati komitmen, solidaritas, kejujuran di tempat kerja, dan hati untuk melayani pelanggan.

Karyawan kami, baik dengan latar belakang pendidikan dari lulusan SMA hingga lulusan perguruan tinggi, akan mendapatkan kesempatan yang sama untuk tumbuh dan membangun karier mereka sesuai dengan kemampuan dan motivasi diri mereka. Ini mungkin karena tradisi "promosi internal" Carrefour di mana karyawan akan mengisi dari waktu ke waktu. Bersamaan dengan rencana kami untuk mengembangkan perusahaan ke depan, kami masih membutuhkan karyawan yang dapat diandalkan yang mau tumbuh bersama dengan Carrefour Indonesia.

Melalui program rekrutmen ini, Carrefour kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir anda bersama Carrefour dengan kualifikasi sebagai berikut.

BUSINESS ANALYST OFFICER

Advertise

Deskripsi Pekerjaan
  • Bertanggung jawab untuk memahami dan menganalisis kebutuhan (berdasarkan "Permintaan Permintaan") dari pengguna bisnis.
  • Buat Permintaan Perubahan (CR) atau Dokumen Kebutuhan Bisnis (BRD) berdasarkan solusi yang disetujui dan selesaikan proses pada target.
  • Bekerja sama dengan tim P & P atau departemen manapun untuk Proses Bisnis terkait.
  • Bertanggung jawab untuk mengirimkan BRD ke Divisi TI untuk pengembangan / aplikasi peningkatan.
  • Bertanggung jawab untuk melayani sebagai perantara antara Pengembang Teknis dan Pengguna Bisnis.
  • Analis Bisnis bertanggung jawab untuk menganalisis dan memberikan umpan balik yang terkait dengan masalah tersebut.
Persyaratan
  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana di bidang Ilmu Komputer / Teknologi Informasi atau yang setara.
  • Setidaknya 1 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait (ritel) sebagai Analis Bisnis diperlukan untuk posisi ini, Fresh graduated dipersilakan untuk diterapkan.
  • Keahlian yang Diperlukan: Microsoft Word, Microsoft Visio, Microsoft Power Point dan Diagram Alir.
  • Menguasai bahasa Inggris & Indonesia secara tertulis.
  • Memiliki keterampilan analisis & penilaian yang kuat.
  • Memiliki keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik.
  • Memiliki motivasi tinggi dan proaktif.
  • Team work player dan belum independen dalam menyelesaikan tugas yang diberikan.

SYSTEM QUALITY ASSURANCE & TRAINING OFFICER

Deskripsi Pekerjaan
  • Menyediakan layanan jaminan kualitas dengan melakukan Pengujian Fungsionalitas dan memimpin Uji Penerimaan Pengguna (UAT)
  • Pastikan Sistem Integrasi Test (SIT) telah dilakukan dan ditandatangani oleh TI sebelum UAT.
  • Bertanggung jawab untuk membuat Skenario Test dan Test Script sebelum melakukan UAT.
  • Bertanggung jawab untuk mengkonfirmasi tes skenario kepada Pengguna Bisnis untuk memastikan skenario mewakili semua kasus yang biasanya dihadapi oleh Pengguna Bisnis.
  • Pastikan bahwa semua fungsi aplikasi memenuhi standar dan persyaratan minimum sesuai dengan Permintaan Perubahan (CR), Dokumen Kebutuhan Bisnis (BRD), Dokumen Spesifikasi Fungsional (FSD).
  • Pastikan bahwa semua Pengguna Bisnis terkait terlibat dalam UAT dan menandatangani hasil UAT.
  • Sebelum penempatan, Quality Assurance bertanggung jawab untuk membuat Production Acceptance Test (PAT) Script dan memimpin PAT.
  • Bertanggung jawab untuk mendukung penerapan aplikasi bersama dengan Manajer Integrasi Proyek.
  • Bertanggung jawab untuk menerjemahkan kebutuhan pengguna bisnis menjadi modul pelatihan yang komprehensif.
  • Bekerja sama dengan departemen terkait.
  • Bertanggung jawab untuk melakukan pelatihan komprehensif untuk Pelatih DAN / ATAU Pengguna Akhir.
  • Evaluasi pemahaman semua peserta pelatihan dengan melakukan pra-pengujian dan pasca-pengujian
Persyaratan
  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana di bidang Ilmu Komputer / Teknologi Informasi atau yang setara.
  • Memiliki Pengalaman sebagai Quality Assurance dalam pekerjaan sebelumnya khususnya di perusahaan ritel akan bermanfaat, Fresh graduated dipersilakan untuk diterapkan.
  • Skill yang Diperlukan: pelatihan, presentasi. Microsoft Word, Visio, dan Power Point.
  • Mampu berbicara dan menulis dalam bahasa Inggris.
  • Memiliki keterampilan analisis & penilaian yang kuat.
  • Memiliki keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik.
  • Memiliki motivasi tinggi dan proaktif.
  • Pemain tim kerja dan masih independen saat dibutuhkan.


JR. BUYER (ELECTRICAL)

Deskripsi Pekerjaan
  • Untuk menerapkan strategi merchandise di departemen (untuk menciptakan Diferensiasi dan Margin Driven) sesuai dengan harapan pasar dan seluruh Strategi Komersial.
  • Untuk dapat meramalkan pasar (pertumbuhan) dan peluang. Untuk mencapai tujuan departemen, yaitu Sales, Gross Margin, Kepuasan Pelanggan, dan Citra Merek.
  • Untuk mempromosikan barang terlaris untuk memaksimalkan keuntungan. Untuk menilai kinerja penjualan rentang. Untuk menjaga hubungan baik dengan pemasok.
Persyaratan
  • Keterampilan analitis dan perencanaan yang kuat;
  • Kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik;
  • Kemampuan memecahkan masalah yang sangat baik;
  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, bidang apa pun.
  • Komunikasi yang baik dalam keterampilan Bahasa Inggris dan Komputer.
  • Setidaknya 1 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini, lulusan baru diterima.
  • Lebih disukai Pembeli Jr / Jr. Merchandiser yang mengkhususkan diri dalam Merchandising di perusahaan ritel, seperti Hypermarket, Supermarket, Department Store.
  • Memiliki pemahaman yang baik dalam bisnis Ritel dan Koneksi Pasar, akan bermanfaat
  • Skill yang Diperlukan: Keterampilan negosiasi
  • Mampu dalam komunikasi dengan pemasok dan manajemen pembelian (konsinyasi).
  • Ketekunan yang baik di bawah tekanan situasi.

Tata Cara Pendaftaran
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja Carrefour pada bulan September 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, fotocopy Ijazah dan Transkip dan pelengkap lainnya seperti yang dijelaskan diatas guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang telah ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui ONLINE ke alamat :

Klik, DAFTAR (BUSINESS ANALYST OFFICER)
Pendaftaran Paling Lambat 17 November 2018

Klik, DAFTAR (SYSTEM QUALITY ASSURANCE & TRAINING OFFICER)
Pendaftaran Paling Lambat 17 November 2018

Klik, DAFTAR (JR. BUYER)
Pendaftaran Paling Lambat 15 Desember 2018


Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen di situs ini. Apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU

Catatan: Info Rekrutmen September 2018, Info Lowongan Kerja September 2018