Rekrutmen Lowongan Kerja Dwidaya Tour Terbaru 2018 - Info Loker Terbaru -->

Rekrutmen Lowongan Kerja Dwidaya Tour Terbaru 2018

Advertise

Advertise

PT Dwidaya World Wide adalah perusahaan yang bergerak di bidang agensi pariwisata di Indonesia. Dibawah bendera Dwidaya tour Perusahaan yang hadir semenjak tahun 1967 ini merupakan salah satu travel agent terbesar dan tertua di Indonesia. Dengan sumbangan lebih dari 90 cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, Dwidaya tour pun berhasil menyabet sejumlah penghargaan menyerupai Top Travel Agent oleh sejumlah maskapai penerbangan di dunia. Pelayanan yang diberikan oleh Dwidayatour antara lain layanan tiket penerbangan, paket wisata, layanan travel untuk perusahaan, reservasi hotel, dokumentasi perjalanan, airport assistance, foreign exchange dan sebagainya. Saat ini perusahaan ini juga mempunyai sekitar 7 anak perusahaan, diantaranya ialah : PT Dayawisata Inti Indah, PT Dwidaya Nusantara Convex, PT Dwidaya Wisata Indonesia, PT Nusatovel, PT Dwidaya Forex, PT Dwidaya Indoexchange (Ezytravel), PT RajaKamar Internasional Group.
Dwidaya Tour telah mengumunkan peluncuran sistem online booking yang memungkinkan konsumen untuk merencanakan liburannya sendiri dengan biaya yang tidak kalah kompetitif. Dengan fitur gres yang dimilikinya tersebut, Dwidaya Tour menunjukkan susukan dan fleksibilitas seluas-luasnya bagi konsumen untuk menentukan sendiri tiket pesawat, hotel, peket perjalanan serta voucher tiket wahana atau atraksi yang diinginkan dan sesuai dengan dana yang dimiliki konsumen. dengan demikian Dwidaya Tour mentabsihkan diri sebagai satu-satunya agent travel yang punya fitur dalam website, sehingga konsumen bisa pilih tujuan wisata dan tanggal keberangkatan sendiri, dan akan pribadi dikonfirmasi.
Visi
Menjadi penyedia jasa tour dan travel paling menarik di Indonesia, yang menunjukkan pengalaman tak terlupakan kepada pelanggan, praktisi bisnis, dan kawan kami.
Misi
·         Menghadirkan kegiatan operasional dan layanan yang terencana, sempurna sasaran, serta pengalaman wisata yang tak ternilai dengan implementasi simpel industri terbaik.
·         Membantu praktisi bisnis kami dalam membuka dan memperluas pandangan global terhadap dunia dengan membantu berbagi potensi secara profesional maupun personal.
·         Memberikan timbal balik investasi terbaik kepada pemegang saham dan kawan bisnis.

Alamat kontak perusahaan :

Jl. Hayam Wuruk No. 121
Mangga Besar
Jakarta Barat – 11180
Phone : +6221 6231 9888
Fax. : +6221 624 4020


Dwidaya Tour melalui kegiatan rekrutmennya dikala ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya dikala ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan impian dari para pencari kerja alasannya dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana aman di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini ialah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.




Lowongan Dwidaya Tour Posisi :


TRAVEL CONSULTANT TRAINEE (JAKARTA, TANGERANG AND BANTEN AREA)



Gambaran Pekerjaan :

Merupakan sebuah kegiatan pendidikan yang difokuskan untuk lulusan SMK / D3 / S1 Jurusan Pariwisata. Peserta akan di bimbing menjadi Professional Tour & Travel Consultant yang tangguh, dimana peserta akan dibekali keseluruhan aspek bisnis Tour & Travel, baik domestic maupun internasional.
Pendidikan berlangsung dengan teladan 35% berupa konsep/sharing knowledge di kelas dan 65% pengalaman lapangan/praktek. Diharapkan kegiatan ini sanggup menyiapkan professional muda, dengan jenjang karir yang cepat untuk meraih dalam jabatan strategis di perusahaan, dimana akan menjadi ujung tombak perjuangan PT. Dwidaya World Wide yang siap berkompetisi dalam industri travel.


Persyaratan Pencari Kerja :

·         Usia maksimum 25 tahun
·         Diutamakan SMK / D3 / S1 Jurusan Pariwisata (UPW)
·         Bersedia untuk mendapatkan kegiatan pembinaan selama 1 bulan di Jakarta (apabila berdomisili non-Jabodetabek).
·         Fresh graduate, atau minimal pengalaman kerja 1 tahun di bidang pariwisata-travel
·         Menyukai dunia travel, berpenampilan menarik, rapi, inisiatif, jujur, ramah, mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik
·         Diutamakan mempunyai kemampuan Bahasa Inggris, Mandarin, Korea dan Jepang
·         Berpenampilan menarik
·         Lebih diutamakan bisa mengoperasikan sistem Galileo
·         Bersedia mendapatkan pendidikan di hari libur
·         Bersedia ditempatkan di cabang mana saja

Tata Cara Pendaftaran
 :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan mencakup pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru Dwidaya Tour pada bulan Agustus 2018 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja menyerupai surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan aksesori lainnya menyerupai Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai gres diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui mekanisme yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

Pendaftaran paling lambat pada: 19 September 2018